Selasa, 19 Januari 2016

Tifatul Nasihati Fahri Hamzah: Kalau Mau Jalankan, Kalau Tidak Berkenan Silakan



Jakarta - Setelah dinasihati Tifatul Sembiring, Fahri Hamzah malah bereaksi keras menyebut senior belum tentu benar. Tifatul mengaku hanya menasihati, tidak memaksa Fahri untuk mengikuti kata-katanya.

"Terkait akh Fahri Hamzah, sebagai saudara, saya hanya sekedar memberi saran dan nasehat. Kalau mau jalankan, kalau tidak berkenan silakan," kata Tifatul lewat twitter, Rabu (13/1/2016).

Tifatul mempercayakan sepenuhnya penyelesaian persoalan tersebut lewat mekanisme internal. "Beberapa undangan media: tv, radio, online wawancara soal ini, tidak saya ladeni. Karena ini urusan internal dan akan diselesaikan secara internal," kata Tifatul.

Tifatul berharap semua pihak tak memanaskan suasana. TIfatul tak ingin ada konflik dengan Fahri yang kini tengah diproses Badan Penegak Disiplin Organisasi PKS.

"Harapan saya agar tweeps budiman, tidak ikut mengipasi, saya tidak ada konflik dengan Fahri Hamzah, soal dengan BPDO DPP, saya tidak ikut campur," katanya.

Tifatul memang beberapa kali menasihati Fahri di tengah penegakan disiplin terhadap Wakil Ketua DPR dari PKS itu. Tifatul menasihati Fahri sebagai kader agar siap ditempatkan di mana pun juga, Fahri memang menolak permintaan Ketua Majelis Syuro PKS agar dirinya mundur dari kursi pimpinan DPR. Selain itu Tifatul juga menasihati Farhi agar tidak melawan perintah partai. Karena nasihat-nasihat ini, Fahri pun mengancam melaporkan Tifatul ke BPDO.

"Tifatul Sembiring juga kalau dia nuduh-nuduh terus, saya laporkan juga dia," ujar Fahri memberi peringatan.

Hal ini disampaikan Fahri kepada wartawan di Gedung Dewan Pers, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (12/1/2016).

Fahri mengingatkan tak ada senioritas di PKS. Tak selamanya juga kader senior benar.

"Jangan karena dia senior, dia anggap Fahri masih junior jadi ikut saja, jangan begitu dong. Anda juga senior belum tentu Anda benar. Feodalisme ini nggak boleh dibiarkan. Bangsa Indonesia bangsa merdeka, capek dengan feodalisme. Nggak mau saya," kata Fahri.

Dikutip dari Detik.com
link : http://news.detik.com/berita/3117886/tifatul-nasihati-fahri-hamzah-kalau-mau-jalankan-kalau-tidak-berkenan-silakan

0 komentar:

Posting Komentar