Minggu, 17 Januari 2016

Madonna Memenangkan Golden Globe Keduanya






Madonna Ketika Memenangkan Golden Globe Keduanya © Golden Globe
Madonna Ketika Memenangkan Golden Globe Keduanya © Golden Globe

Memenangkan penghargaan bisa jadi merupakan suatu tonggak ukur. Para musisi akan mendapatkan suatu kepuasan dan juga pengakuan jika berhasil membawakan satu lagu dengan bagus dan spektakuler.
Sama dengan yang dialami oleh Madonna pada tahun 2012 silam. Tepat pada hari Sabtu(16/1) Madonna memenangkan piala Golden Globe keduanya. Penyanyi yang awet muda ini memenangkannya karena lagu Masterpiece.
Wanita yang dijuluki Queen of Pop itu tekejut dan seakan tak percaya ketika menerima piala Golden Globe Awards untuk kedua kalinya. Dia tak menyangka jika kerja kerasnya untuk menyanyikan lagu ini berbuah manis.
Masterpiece sendiri juga menjadi original soundtrack dari W.E. di tahun 2011. Ini adalah film romantis komedi yang disutradarai dan ikut ditulis oleh Madonna.
Masterpiece sendiri merupakan lagu dari album MDNA. Ini adalah album Madonna yang kesembilan, dan dirilis pada tanggal 23 Maret 2012.
Single Masterpiece ini ditulis oleh Madonna bersama dengan Julie Frost dan Jimmy Harry. Sedangkan William Orbit kebagian tugas untuk memproduseri single tersebut.

Congratullation Madonna, teruslah berkarya dan menginspirasi ! 

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar